Selasa, 26 September 2023

Lowongan Kerja Online Indonesia Terbaru (Informasi Lowongan Kerja Online Kerja Sampingan)

Kerja Online ini ditujukan bagi Seluruh Pengguna Internet diseluruh Indonesia.
Berdasarkan Anjuran pemerintah Maka dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk Bekerja dari Rumah yang istilah kerennya adalah Work From Home WFH
LOWONGAN PEKERJAAN : KERJA ONLINE TERBARU 2021
Disini Anda akan dibayar dengan Uang Rupiah, Bukan Dollar ($$$$) Karena ini kerja online khusus Indonesia.
Ini adalah informasi yang sangat Baik dan bermanfaat untuk Kita semua khususnya bagi yang suka online internet, yang penting ada nomor rekening bank, meskipun milik orang tua atau saudara Anda.
Asalkan Anda bisa Internetan, klik Copy Paste Saja Anda bisa ikut Kerja Online ini sehingga bisa memperoleh Penghasilan dari Internet.

Informasi ini bisa dikatakan termasuk sebagai Trik Cara Kerja Online di internet dan sekaligus sebagai Lowongan Kerja Online Terbaru untuk kita yang berada di Indonesia.
Kerja Online Internet, Bebas kapan saja bisa dikerjakan menyesuaikan waktu longgar anda.
Kerja Online ini Cukup mudah dikerjakan asalkan Anda bisa Tekan Ctrl C (copy) Lalu Ctrl V (paste) saja, tidak perlu keahlian khusus, sehingga bisa dikatakan orang yang gaptekpun bisa.

"YANG PENTING YAKIN"
Kunci Sukses dari Kerja Online ini adalah Niat dari diri sendiri, Tidak mudah terpengaruh oleh orang lain dan sabar, karena kesuksesan tidak datang dengan begitu saja, tetapi membutuhkan waktu dan proses.
Mengingat Jumlah lapangan kerja yang tersedia lebih sedikit dari jumlah pencari kerja maka akan menimbulkan pengangguran Maka dari itu Kerja Online Jobcopas Copy Paste ini sengaja kami ciptakan karena saat ini sulitnya mencari kerja yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan terbatasnya lapangan pekerjaan serta adanya bayang-bayang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), sehingga Kita semua tetap mendapatkan penghasilan dari Internet.

Ayo !!! beralih ke kerja online yang lebih mudah cukup dengan online internet, dengan Kerja Nyata dan Kerja Online Secara Mandiri Kerja Online Bebas Tekanan dari pihak manapun Kerja Online "Jobcopas Copy Paste" Merdeka lepas dari tekanan atasan dan Merdeka dalam bekerja.

LOWONGAN KERJA ONLINE 
(Job Online)"JOBCOPAS COPY PASTE" disebut juga dengan LOWONGAN KERJA ONLINE FREELANCE atau KERJA ONLINE PARUH WAKTU / KERJA ONLINE PART TIME yang bisa dijadikan sebagai KERJA SAMPINGAN.

KAPAN KERJA ONLINE JOB COPAS COPY PASTE ini bisa dikerjakan ?
  • Kapanpun dan dimanapun, Menyesuaikan Waktu Luang Anda,
  • Kerja Online ini tidak ada tekanan dari pihak manapun, tidak ada deadline atau batasan waktunya alias benar-benar Bebas.
  • Kerja Online ini bisa dikerjakan dimana saja yang penting komputer  anda connect dengan Internet.

     HAMBATAN TERBESAR MENGAPA GAGAL DALAM BERBISNIS ADALAH KARENA ADANYA RASA TAKUT DAN BANYAK BERFIKIR, OLEH KARENA ITU BUANG JAUH-JAUH PRASANGKA NEGATIF JIKA KITA INGIN SUKSES DALAM KEHIDUPAN INI.

  BUANG JAUH DAN SINGKIRKAN INFORMASI YANG MENGATAKAN BAHWA INTERNET ITU PENUH DENGAN PENIPUAN ATAU SCAM ATAU PHISING, KARENA BERITA SEPERTI ITU HANYA AKAN MEMBUAT ANDA TAKUT DAN RAGU-RAGU.
Orang yang sukses pastinya yang sudah punya pengalaman, tetapi kalau belum bertindak dan belum mencoba sendiri maka Anda tidak akan pernah mengetahuinya.
Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

Rekening Bank apa saja yang bisa dipakai untuk Kerja Online Jobcopas Copy Paste ini?
Kerja Online Terbaru

Berikut ini adalah Bank yang dapat dipakai :
Bank BRI, Bank Danamon, Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank Pembangunan Daerah (Jatim, Jabar, Sumsel, Sulsel, Papua, dan lainnya) dan saat ini Semua Bank yang ada di Indonesia Baik Bank Lokal maupun Nasional sudah Online dan bisa bertransaksi antar bank yang berbeda.

     Selamat datang (welcome) di Website atau Blog Kami yang menginformasikan tentang Kerja Online Jobcopas Copy Paste dengan Trik, metode dan cara serta teknik terbaru yang menjadikan Kerja Online Jobcopas Copy Paste Aman dan Mudah dan tidak ribet serta lebih cepat dalam bekerja secara online guna memperoleh pendapatan terutama uang atau duit dari internet secara rutin.

Dengan senang hati kami akan berbagi (sharing) informasi ilmu yang sangat berharga dan bermanfaat ini untuk Anda bagaimana caranya bekerja secara ONLINE untuk mendapatkan penghasilan/gaji/duit kerja secara mandiri dari internet dengan memanfaatkan fasilitas internet yang kita miliki atau warnet di sekitar tempat tinggal kita.
Mengapa kami bersedia membagi informasi yang bisa dikategorikan sebagai Rahasia Sukses Internet kepada Anda?
Tidak lain karena Kami hanya ingin berbagi (sharing) pengetahuan dan Pengalaman kami agar Anda bisa Sukses seperti kami.

Lowongan Kerja Online
Anda sangat beruntung karena telah menemukan Website atau Blog http://jobcopas-go-online.blogspot.com yaitu Web-site-blog khusus Lowongan Kerja Online karena melalui halaman ini Kami akan tunjukkan bukti, dan berbagi metode kepada anda tentang Rahasia yang telah membuat banyak orang, bahkan pemula atau newbie dapat memiliki penghasilan dari internet dengan cara yang aman, lebih mudah, lebih cepat, dan telah terbukti menghasilkan. Ratusan orang telah berhasil mempraktekkan dan membuktikannya, sekarang giliran anda...!!!
Lowongan Kerja Online Aman dan Mudah dikerjakan,
Anda tidak perlu bingung dan repot memikirkan bagaimana merancang sebuah model bisnis dengan sales letternya dan sistem otomatisnya, bagaimana cara membuat produk berupa ebook atau tutorial, dan lain-lain. Sistem Kerja Online Jobcopas Copy Paste sudah dirancang dan didesain oleh Tim Jobcopas Copy Paste secara sesederhana mungkin dan semudah mungkin agar bagi kita yang (maaf) masih awam tentang kecanggihan internet Gaptek pun bisa mengerjakannya. Dalam kerja ini semuanya sudah kami siapkan, Bahan/Materi kerja dan petunjuk kerjanya anda tinggal Copy Paste Saja sesuai panduan yang sudah kami berikan dan selanjutnya siapkan rekening bank anda untuk menampung penghasilan yang akan anda peroleh. 
Lowongan Kerja Online (Real Job) Jobcopas Copy Paste Terbukti Menghasilkan dan bukan scam
Bandingkan dengan Lowongan Kerja Online lain yang selalu menuntut punya skill dan keahlian tertentu atau bahkan harus punya pengalaman kerja terlebih dahulu 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, .......lulusan SMA, STM, SMK, Sarjana S1, Jurusan ini itu.....wow membuat ribet dan penuh aturan dalam proses pengerjaannya, jika salah kadang anda kena penalty atau di banned.

!!! DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA !!!
Manfaatkan Peluang dan Kesempatan ini,
Segera ambil keputusan !!! Orang yang sukses adalah Orang yang mengambil keputusan lebih cepat dari orang lain.  

Apakah Kerja Online Jobcopas ini bukan Penipuan?
Pertanyaan seperti ini harus dimiliki oleh siapa saja yang akan kerja online.
 Takut Salah, Takut tidak bisa mengerjakan, Pesimis, Minder, Takut Bersaing, Mudah Menyerah, Takut Gagal, Belum Mencoba sudah bilang tidak bisa!!!, Mudah Percaya dengan isu bahwa Internet itu penipuan....???

Maka orang yang memiliki ciri-ciri seperti ini Bukan Termasuk dalam ciri-ciri Orang Sukses
Untuk Bisa Sukses dan Berhasil Maka Kita harus berfikir Positif, hilangkan prasangka negatif tentang dunia internet,  Karena musuh Terbesar Kesuksesan berasal dari dalam diri kita sendiri.
 Jangan mudah percaya dengan isu-isu dari orang lain sebelum anda membuktikan sendiri.
Orang yang Sukses walaupun awalnya gagal bisa mengatasinya dengan berbekal Pengalaman.

Dalam Kerja online Jobcopas ini ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui diantaranya :
- Tidak Perlu Interview !!!
- Tidak Perlu Pengalaman Kerja !!!
- Tanpa Ijazah !!! yang Penting Bisa Tulis dan Baca
- Tidak ada batasan umur !!!
- Tidak Perlu Keahlian khusus !!! 
- Tidak ada batasan waktu atau deadline !!!
- Tidak ada tekanan !!! 
- Tidak perlu cari anggota karena tidak ada downline/upline
- Tidak usah kerja juga tidak apa (resikonya ya tidak bayaran) only joke
- Tidak akan pernah ada PHK (Pemutusan Hubungan Kerja).



Kerja Online ini Pas, sesuai dan cocok bagi kita semua, tidak pandang usia, apapun latar belakang kita, meskipun Kita Gaptek dan belum mahir komputer:


  • Anda Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor, karena saking sibuknya dan padatnya waktu
  • Bahkan saat anda sedang bekerja di kantor, Anda hanya perlu meluangkan beberapa menit saja
  • Anda tidak mempunyai bakat untuk berjualan mempresentasikan atau mempromosikan produk secara tatap muka (face to face) langsung dan juga secara door to door, hal ini akan membuat kita merasa malu jika produk yang ditawarkan tidak laku
  • Anda ingin mendapatkan penghasilan duit tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa kena panas dan macet dijalanan
  • Ingin mengendalikan bisnis dimanapun anda berada dan kapanpun waktunya yang penting online (ada koneksi internet)
  • Anda ingin memanfaatkan internet guna meningkatkan penghasilan
Apa yang akan Anda dapatkan? Apabila Anda bergabung bersama Tim "Kerja Online Jobcopas Copy Paste", Yang akan Anda dapatkan adalah:
  • Anda Akan diberi bahan atau materi kerja
  • Panduan Kerja step by step yang cukup mudah untuk dipahami
  • Alamat atau tempat kerja online untuk menaruh hasil Kerja Copy Paste Anda yang sudah disediakan dan juga bonus dibawah ini.....

BONUS YANG AKAN ANDA PEROLEH YAITU:
1. Trik mempercepat earning pada ADFLY.
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup...
6. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
7. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
8. Rahasia search engine.
9. Kerja kaya online internet sukses.
10. Alamat Website Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal


Lowongan Kerja Online

Anda hanya Bisa Mengoperasikan Komputer Saja itu sudah cukup sebagai syarat dasar untuk bisa sukses di Kerja Online Jobcopas Copy Paste
Hanya itu syaratnya tidak tidak ada yang lain
Yaa.. hanya bisa mengoperasikan komputer dan Copy Paste saja kita dibayar.

Bukan Bisnis Online, Bukan MLM (multi level marketing), Bukan Bisnis Investasi On-line, Bukan Kerja ngetik Captha, Bukan Kerja Entri Data, Bukan Jual beli produk On-Line (E-book, Scrip, Hosting, Domain) Bukan Smart Mesin Sistem, Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis, Bukan PTC, PTR atau sejenisnya. Bukan kerja entri data dan full sistem seperti (uangreceh dot com, Penasaran dot net, Exzenca.com, gogonai com, dll).

Ini bukan system Multi Level Marketing yang biasa disebut MLM yang harus cari member untuk jadi downline Anda sebanyak…..?????? 
supaya kita dapat bonus dan sebagainya. Yang hanya menguntungkan orang yang ada diatas Anda(jadi Upline) yang hanya menguntungkan mereka. Yang daftar lebih dulu ketimbang anda.
Stop!!!  dan Hentikan Sekarang juga !!!

Tinggalkan system seperti ini yang hanya bikin anda berangan-angan saja untuk mendapatkan penghasilan yang konon katanya sangat Besar tapi tidak pernah Kita peroleh.

Cepatlah beralih ke kerja yang Nyata dan Benar-Benar Bekerja.
KERJA ONLINE COPY PASTE ini murni KERJA ONLINE dan penghasilan yang kita peroleh tidak ada kaitannya dengan orang lain semakin kita tekun dan rajin maka akan semakin banyak yang kita dapatkan, Jadi Tergantung Usaha Kita Sendiri.

Cara Kerja dari Kerja Online Jobcopas Copy Paste adalah :
Anda diberi bahan atau materi oleh Team JOBCOPAS COPY PASTE
selanjutnya bahan tersebut anda copas ehh… copy  ke alamat yang sudah disediakan
Apabila anda kerjakan dengan benar maka akan mendapat bayaran.
Hanya ITU proses kerjanya!!!  
sehingga bisa kita bilang “Sangat Mudah dan Gampang sekali”. 
 Seorang yang GAPTEK dan awam tentang komputerpun bisa melakukannya.

Bagaimana Cara Memulai Kerja Online ini ?
Adapun langkah awal untuk memulainya yaitu :
1. Daftar lewat Akun Email Anda dengan format persis seperti petunjuk.  
    Sistem Kami Otomatis ONLINE 24 Jam Nonstop Khusus untuk pendaftaran.
2. Cek kembali email anda kami akan kirim secepatnya, biasanya kurang dari 10 menit.
3. Lakukan Aktivasi sesuai petunjuk dalam email yang kami kirimkan kepada anda.
4. Proses Aktivasi selesai anda akan kami kirim bahan bahan COPY PASTE 
    beserta petunjuknya step by step yang mudah untuk dipahami sehingga Anda
    mudah untuk mengerjakannya karena Kami lengkapi dengan Contoh Pengerjaan.
5. Sampai pada tahap ini kerja online selesai dan anda akan mendapatkan uang atau 
    penghasilan dari internet.
6. Selamat bekerja dan sukses selalu.

Lihat perhitungan penghasilan dari kerja online COPY PASTE berikut :
Semisal Anda dalam sehari bisa menyelesaikan copy paste minimal 5 bahan  
Maka perhitungannya seperti ini : 5 x Rp. 35.000,- = Rp. 175.000,- 
Dengan asumsi  kerja kita dihargai Rp. 35.000 per copy paste.
Berarti selama 1 (satu) bulan penuh kita kerjakan terus, berapa potensi penghasilan yang bisa kita dapatkan ?????

Statistik perhitungannya secara sederhana sebagai berikut :
(jika 1 hari mampu menyelesaikan 5 Copy Paste) maka :
1  hari mampu menyelesaikan 5 bahan         = Rp.    175.000,-
1  Minggu =======>     7 x Rp. 175.000,-       = Rp. 1.225.000,-
1  Bulan =========>    30 x Rp. 175.000,-     = Rp. 5.250.000,-
Perhitungan ini adalah perolehan penghasilan minimal bila mampu menyelesaikan 5 bahan, tetapi bagaimana jika anda mampu menyelesaikan lebih dari 5 bahan kerja, silahkan Anda hitung sendiri kami yakin Anda semua sudah sangat pandai dalam hal hitungan secara matematis.
Anda ingin bukti Nyata Hasil Kerja Online Jobcopas?
Silahkan Lihat Print Out : <<Klik disini untuk melihat Print Out Bukti Transfer>> 
--------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------
PERSYARATAN untuk Kerja ONLINE COPY PASTE:
1. Bisa mengoperasikan computer Cukup COPY DAN PASTE saja*
2. Punya akun Email  di : http://gmail.com **
3. Punya Nomor Rekening Bank**
4. Bisa kirim email dan buka / download file
5. Bisa sedikit mengetik (edit dokumen atau tulisan di microsoft words)
6. Punya Blog* 
7. Cukup hanya itu saja syaratnya
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan : 
** Wajib
*   Khusus untuk blog nanti akan diberi panduan dan langkah-langkah untuk membuatnya
*   Cara Membuat Blog <<Klik Disini>>
*   Cara Mengedit Tulisan dalam Blog <<Klik Disini>>


Pendaftaran/Registrasi
Silahkan Anda ketik dengan format sebagai berikut :
Nama Anda#Kota Anda#JOBCOPAS#No.Telp Anda#Alamat Email Anda
Selanjutnya kirimkan email anda ke alamat ini : jobcopas.go.online@gmail.com
(alamat ini khusus untuk pendaftaran, data Anda dijamin aman dan terjaga kerahasiaannya)
Pada Waktu kirim email untuk proses pendaftaran isi subjek/Label/Judul dengan JOBCOPAS 
Kerja Online Jobcopas Copy Paste ini disamping Aman dan Mudah Juga <Bergaransi>
Pengertian Kerja Online Copy Paste adalah Pekerjaan yang dikerjakan secara online dengan menggunakan Komputer (PC) / laptop (Notebook) / Handphone (HP) / Tablet bahkan bisa juga dikerjakan di Warnet dekat tempat tinggal anda, yang bertempat dimana saja dan bisa dikerjakan kapan saja dengan tidak ada batasan waktu dan tidak ada deadline kapan pekerjaan itu harus diselesaikan, bebas dan tidak ada tekanan dari pihak manapun Caranya cukup simpel dan mudah yaitu hanya mengkopi bahan kerja yang sudah dibetulkan dari Ms Words ke dalam Blog milik Kita.

Berikut ini Komentar atau Testimoni dari Para Pekerja JOBCOPAS ONLINE COPY PASTE Yang Sudah Lebih Dulu gabung dan Sukses
Silahkan disimak dan dibaca kesaksian dari masing-masing Anggota Jobcopas yang sudah bekerja lebih dulu. Tulisan ini asli dari mereka sendiri lihat banyak abjad dan kata-kata yang berlepotan sana sini.

1. ARIF di MANADO
Dulu Cuma modal Rp 50.000 bisa dapat penghasilan yang okey..Emang awalnya di batasi namun sekarang setiap hari minimal 70rb aku dapat minimal pokonya top markotop deh hidup Copas.








2. SISKA SMK 2 BANJAR 
Tadinya Cuma iseng sekarang ketagihan,,,,,ya gmn ya emang mudah banget semua udah disiapkan tinggal di Copas aja,,,mau gmn? lagi tiap hari aku bisa dapat uang ga keduga punya uang sendiri lebih mantap dan enak pokonya yang belum gabung kamu bakal keteinggalan deh ,,,cepetan gabung cuma 50rb eee kecil ah,,minimal setiap hari dapat 70 rb aku udah 2minggu pernah sehari dapat 300rb pas hari minggu,,,em jadi males sekolah ni.




3. WAHYUDI di SAMARINDA 
Bosen sama bisnis online yang habis buat pasang iklan lagi yang ini luar biasa ga ngecewakan cuma modal gocap alias 50rb walah hasilnya tiap har lumayan walau si pertamanya di batasi tapi wal hasil emang okey ...lama2 terus naik dari 50rb sekarang udah 120rb tiap hari dan akan terus naik pasti seiring makin banyak Compas...Aku hanya bisa pesan yang masih suka dengan bisnis online yang ga karuan terusin aja lanjutin sampai kecewa abis he he he,,,,atau segera lupakan BO...dan segera akitifasi di sini,,,segera Copas,,,, mania,...he he he he hidup kompas.





4. SARMADI di PAPUA  
Kerja paling okey cuma kompas doang namun hasilnya super...ya mau gmn semua sudah di siapkan tanggal di copas aja,...tinggal klik kiri udah tinggal tunggu tidak sampai 5 menit e udah dapat konfirmasi udah ada uang 100rb di rekening kita kadang ada yg sampai 150rb ha ha ha enak sekali ya,,,,awalnya emang di batasi tapi makin lama main enak,,,,,makin banyak,dak ada batasnya makin rajin mikin okey tapi baut yang baru harus sabar ya kalau cuma 5 samapai 10 dong tiap hari ter juga lama2 nambah kok,....sabar patuhi aja ikuti peraturan kopas yang baik pasti okey kedepanya,...ayo gabung yang belum gabung.



5. FEBRI REZA MUKHTAR  
Tadinya iseng tapi jadi ketagian itu kata yang aku rasakan cuma modal 50 rb hasilnya luar biasa tiap hari lagi yang blm gabung segera gabung,,,itu aj deh segera gabung cuma 50 segera gabung.











6. SINDI di IBUKOTA SMPN 12 
Aku cuma anak kecil tapi aku mau bilang sama temen-temen dari pada fb,chat yang hanya buang uang lebih baik ikutan deh hasilnya okey ,,,malah kita bisa dapat uang,,cuma 30 menit aja pasti udah dapat uang lumayan 50rb juga sehari buat kita,....










 
7. RAJA BEJO di SOLO
Ini baru kerja santai namun hasil memuaskan tapi kenapa ya buat yang baru ada batasan tapi aku ga lhoh langsung okey hari pertaman ,,,aah mungkin milik aku kali ya,,okey pokonya kerja Compas emang okey minimal 270rb pasti aku dapatkan ,,,buat pengguran kaya aku kaya nemu durian jatuh,....











8. SUKMAWATI di TRATAS SULAWESI  
Ini dia kerja yang aku cari mungkin ini kata2 yang pantas ya kerja ini okey punya benar mudah semua sudah di sedikan tinggal di copas aja,...tunggu hasil udah di depan mata ,,,,kenapa ga dari dulu aja,,, ya,,,,buat teman2 buruan deh gabung,... ah cuma 50rb kecil,...








9. RENI BARU KELUAR SEKOLAH  
Makasi ya buat mas Yana yang udah kasi tau kasi progam ini luar biasa mas sekarang aku dah punya penghasilan tetep dari kerja copas mbak Dika pasti udah gede ya,.. ini copas luar biasa ya,...sekarang aku udah tidak dibatasi lagi bebas dapat berapapun terserah aku,.. he he he makasi ya mbak,...










10. CAK YONO DI MALANG 
Terima kasih banyak buat Bpk Sugeng P, SE yang sudah memberi saya bahan kerja dan panduannya, memang sih dalam 1 bulan belum dapat hasil yang banyak, tetapi bulan selanjutnya tak ku sangka untuk mendapatkan minimal 30 ribu itu pasti, sekarang rata-rata tiap hari sudah tembus 120 ribu, Nayamul kerjanya cuma copas saja sangat mudah walaupun gaptek kayak saya ini. Salam dari Kera Ngalam sekali lagi maksih ya Pak...!




BONUS YANG AKAN ANDA PEROLEH YAITU:
1. Trik mempercepat earning pada ADFLY.
2. Cara mengambil uang dari ATM tanpa mengurangi saldo anda..!!!
3. Jadi ahli di dunia internet tanpa ribet.
4. Rahasia sukses promosi di internet.
5. Bagaimana mewujudkan apapun yang anda inginkan dalam hidup...
6. Cara Praktis Membuat Blog Dalam 5 Menit.
7. Rahasia Mendapatkan software apapun secara gratis.
8. Memulai Bisnis Online Tanpa Modal.
9. Rahasia search engine.
10. Kerja kaya online internet sukses.
11. Alamat Website Tempat Kerja Online Gratis Tanpa Modal

DENGAN KERJA ONLINE COPY PASTE DAN BERBEKAL BONUS-BONUS TERSEBUT, ANDA AKAN MENJADI JUTAWAN DI BISNIS INTERNET. AKAN BANYAK KEUNTUNGAN YANG MENANTI ANDA. BURUAN TUNGGU APALAGI !!! 

Ketik dengan format sebagai berikut :
Nama Anda#Kota Anda#JOBCOPAS#No.Telp Anda#Alamat email aktif anda
Selanjutnya kirimkan email anda ke alamat ini : jobcopas.go.online@gmail.com
(Alamat ini khusus untuk pendaftaran, data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya).
 Pada Waktu Daftar isi Label/Judul/subjek dengan "JOBCOPAS" 

Saat proses pendaftaran Harap diisi dengan data yang sesungguhnya. 
Akun email di gmail lebih diutamakan walaupun yang lain (yahoo, google, telkomnet, ymail) juga bisa dan selanjutnya cek di inbox email anda jika setelah daftar di inbox tidak ada email balasan dari tim kami coba anda cek di kotak spam email anda.
______________________________________________________________________
JANGAN RAGU UNTUK MENGAJUKAN PERTANYAAN APABILA ADA KESULITAN 
ATAU INFORMASI YANG KURANG JELAS !!! 
Kirim Pertanyaan ke : 5uportjobcopas.go.online@gmail.com 
atau SMS ke 081703512696 atau lewat Komentar dibawah postingan ini.
Jangan kirim pertanyaan ke : jobcopas.go.online@gmail.com 
karena alamat ini khusus untuk Pendaftaran dan dibuat secara otomatis oleh sistem kami,   kemungkinan tidak terbaca oleh bagian Tim support kami, dan akan dianggap sebagai spam.

Anda ingin konfirmasi atau sekedar Cross Check tentang Kebenaran Kerja Online Copy Paste ini ?
Berikut ini kami berikan tautan atau link yang mengarah kepada para Pekerja Kerja Online Jobcopas Copy Paste Yang Sudah gabung lebih dulu dan sekarang sudah sukses.
<<Cross Cek Klik Disini>>

Sampai jumpa, kita bertemu di puncak sukses berkat 
Kerja Online Jobcopas Copy Paste Salam Sukses
 Bpk. Sugeng P, SE


Perlu diketahui ini adalah Peluang Emas Untuk Anda, Peluang dan kesempatan biasanya tidak akan datang untuk yang kedua kali atau ketiga kalinya, hanya orang yang bernasib baik saja yang mendapatkannya.
Perlu diketahui juga BAHWA KERJA ONLINE JOBCOPAS COPY PASTE INI BERGARANSI.

Sekian dari kami.
"Terima kasih Anda sudah berkunjung di Website-Blog Kami Tentang: LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU JOBCOPAS COPY PASTE"
Kami tidak memaksa Anda untuk bergabung bersama kami, tetapi Jika Anda memang benar-benar berminat dan sungguh-sungguh silahkan daftar, dan bagi yang hanya ingin coba-coba sebaiknya tidak daftar, Kerja Online ini diperuntukkan bagi yang serius saja dan bagi yang benar-benar ingin kerja online di Internet.

Owner Website - Blog : Bpk. SUGENG P, SE. - SMS : 081332599845 / SMS/WA/Telegram : 081703512696
http://jobcopas-go-online.blogspot.com
8R53TRFXRWYG
Mungkin Anda memerlukan Antivirus silahkan klik saja link dibawah ini untuk download :
Download Antivirus Terbaru Gratis 2021


187 komentar:

  1. PERMISI
    Ini adalah web bisnis online yang sedang banyak di minati oleh pengguna facebook di seluruh indonesia karena sudah terbukti menghasilkan uang, silahkan kunjungi dan pelajari web nya,oh ya web bisnis facebooker adalah web bisnis online yang menjadikan facebook sebagai media/sarana untuk hasilkan uang jadi bukan facebook yang memberi kita uang tapi system web bisnis facebooker yang nanti nya kita jalankan di facebook kita, info lebih lengkap silahkan kunjungi/klik tautan ini : http://www.bisnisfacebooker.com/?id=peluangbesar

    BalasHapus
  2. INFORMASI : yang ingin merubah hidupnya dalam waktu yang relatif SINGKAT lebih jelasnya silahkan klik http://www.tekanini.com/masridoang920

    BalasHapus
  3. Permisi pak..minta info job copas..kalo boleh tau..penghasilan tertinggi yang sudah member dapatkan brp..? Sy minat juga...pendaftarn member biayanya brp ya..tq

    BalasHapus
  4. Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,-, sehari bisa
    survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-,
    coba aja KLIK http://tiny.cc/zsokox

    BalasHapus
  5. Bpk sugeng No rekeningnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda daftar dulu, nanti nomor rekening ada di email balasan pemberitahuan setelah anda daftar.

      Hapus
    2. Saya sudah mendaftar kemarin, tapi tidak ada balasan smpai skarang

      Hapus
    3. setelah daftar dan email berhasil anda kirim, lihak di inbox email anda jika tidak ada lihat juga mungkin nyasar ke spam. jika tetap tidak ada anda logout dulu dan login lagi terus cek inbox/spam email anda.

      Hapus
    4. Slmt pg.paksy sdh kirim pendaftaran tp tulisan nya gagal tlg.info nya pak trims

      Hapus
  6. Bahan kerja yang kita copas seperti apa ya? Mohon dijelaskan? Maksud anda mempertemukan pekerja dengan klien, apa ya? Bisnis apa? Atau Bisnis copas lagi?

    BalasHapus
  7. saya mau bertanya pak .. pekerjaan ini bukanlah penipuan kan ? karena saya bener bener membutuhkan pekerjaan
    kaloo bisa dikasi tau cara pendaftarannya yah
    terima kasih

    BalasHapus
  8. ini bukan penipuan kan ? soalnya saya bener bener membutuhkan pekerjaan ,, utk membayar kuliah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk membuktikan bukan penipuan/scam silahkan konfirmasi-hubungi sendiri lewat sms, tlp, email ke masing-masing anggota jobcopas yang sudah sukses, Anda tinggal klik running text List Daftar pekerja Jobcopas ada di atas sebelah kanan website-blog ini.

      Hapus
  9. mely anis herdiyani8 Desember 2014 pukul 16.28

    aku mau daftar tapi bingung crax hrus lwat mna daftar
    tlong dicontohin dong
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara daftar cukup mudah sekali, anda login atau masuk dulu ke akun email anda terus ketik format seperi ini: Nama#Kota#Jobcopas#Telp/Hp#Email selanjutnya kirim ke : jobcopas.go.online@gmail.com setelah terkirim segera cek email balasan pemberitahuan dari kami, lihat di inbox, jika tidak ada lihat juga di spam.

      Hapus
  10. Selamat siang, saya mau nanya dong.
    udah daftar tp kok blm dpt balasan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda telah mengirim pendaftaran dengan benar ke alamat kami : jobcopas.go.online@gmail.com pasti ada email balasan dari kami di inbox atau spam email anda. Kenapa kok bisa masuk di spam ? ini disebabkan karena waktu anda anda mengirim email pendaftaran subjek tidak anda isi dengan Jobcopas.

      Hapus
  11. Selamat malam, om
    Maaf, sekarang masih ada lowongannya gak, ya?
    Terus, saya baca artikel seperti ini di google, sama kata2nya, tetapi beda email yang jadi pendaftarannya. Itu gimana, om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ini sudah banyak yang jadi pengelola Kerja Online Jobcopas, silahkan pilih mana yang menurut anda yakin.

      Hapus
    2. Hai sob...
      Yang suka online dan pengen penghasilan tambahan atau belum bekerja.Anda bisa bekerja online disini akan dipandu semaksimal mungkin.
      INI KERJA Online ya bukan BISNIS Online yang hanya SCAM/sampah
      Anda disini dituntut untuk bekerja keras...Pendaftaran GRATISS klik disini http://adf.ly/we4KX

      Hapus
  12. mau dapat uang gratis tanpa modal buruan daftar ke sini http://WeeklyYouthPay.com/?ref=511207 langsung dapat uang 15$ cukup menyebar link dan uang anda bisa di ambil setelah 300$

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ikut brapa lama om???sistim kerjanya gmn

      Hapus
  13. Numpang lewat gan !
    Jika ditempat anda ada sinyal WiFi namun tidak bisa diakses karena dipassword, maka ini adalah berita baik buat anda. Karena anda sebentar lagi bisa akses internet gratis selamanya. Dengan tool ini anda bisa mengetahui password WiFi tersebut. 100% work. Jika password WiFi diganti, anda dapat menggunakan tool ini lagi untu melihatnya. Khusus untuk 100 orang saja. Tidak melayani orang ke 101. Lihat http://oi62.tinypic.com/6p5apg.jpg . Hanya dengan 50 ribu saja (hanya dibulan Januari-Pebruari) tool ini akan saya berikan kepada anda (maksimal 1x24 jam). CP: 081944932043
    Promo : Jika anda member serba50ribu silakan order sekarang, karena ada promo order 2 dapat 3 gigs. Lihat disini http://bit.ly/1JyFSsP dan gigs saya yang lainnya ada disini http://bit.ly/1taujpn

    BalasHapus
  14. saya sudah aktifasi namun belum paham teknis kerjanya
    mohon bantuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila ada kesulitan dan ingin bimbingan silahkan kirim ke 081703512696 atau anda kirim ke email tim support kami : 5uportjobcopas.go.online@gmail.com

      Hapus
  15. kira2 lowongan ini msih ada gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan daftar sesuai format yang sudah ditentukan dalam website / Blog ini dan segera cek email pemberitahuan dari kami, setelah anda berhasil daftar. Hingga saat ini Jobcopas tetap buka dan menerima pendaftaran anggota baru.

      Hapus
  16. Sistem kerjanya seperti apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda daftar saja dulu dan cek email pemberitahuan dari kami, penjelasannya ada di email tersebut.

      Hapus
  17. Salam..jd uang yg di bayar ke member itu darimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Klien yang memeriksa hasil kerja anda, yang menerima dan yang menggunakan hasil kerja anda.

      Hapus
    2. Halal kah penghasilan yg di peroleh dr jobcopas ini?

      Hapus
    3. Menurut Ane halal gan Halal 10001% karena ini bekerja, jika tidak bekerja ya tidak punya penghasilan. Kita mendapat penghasilan utuh semuanya langsung ditransfer ke rekeing bank kita dari klien tanpa lewat admin.

      Hapus
  18. saya barusan mendaftar sudah 1/2 jam, biasanya dibalas lama ya? atau mungkin ada antrian?

    BalasHapus
  19. Langsung Mbak setelah berhasil daftar ada balasan di email anda, silahkan cek di inbox jika tidak ada lihat juga mungkin masuk ke spam. Kalau tetap tidak ada juga balasan dari admin, harap ditunggu dalam 2-3 hari pasti akan dibalas.

    BalasHapus
  20. Maaf saya mau tanya,,
    Klo saya nanti seandainya pas waktu transfer uang pendaftaran itu dari atm BCA misalnya,
    Tapi pas waktu pembayaran saya nanti, di selain rekening BCA bisa tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak jadi masalah, kalaupun nanti ganti nomor rekening atau nambah nomor rekening bank juga bisa

      Hapus
  21. Kalau sudah mendaftar dan mentransfer uangnya. Kita dapat konfirmasi kembali melalui telepon atau email ya? Saya sudah daftar tapi belum dapat konfirmasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda sudah mengirimkan format aktifasi dengan benar melalui SMS saat itu juga kami akan memberitahukan kepada anda kapan bahan kerja dan panduan kerja serta bonusnya akan dikirimkan, biasanya paling lambat 2x24 jam.

      Hapus
  22. maaf mau tanya ini ada modal awalnya ga ya?? berapa modal awalnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda daftar saja dulu, setelah berhasil melakukan pendaftaran segera cek email pemberitahuan dari Tim Jobcopas, Silahkan lihat di Inbox jika tidak ada lihat juga di kotak spam.

      Hapus
    2. Min klo kerj pke handpone bisa gk ?

      Hapus
  23. apakah di bayarnya boleh lewat paypal??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini seluruh proses transaksi menggunakan nomor rekening bank, baik lokal maupun nasional/internasional

      Hapus
  24. Apakah pendaftarannya sudah ditutup? Karena saya sudah mendaftar tapi belum ada jawaban

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih membuka Pendaftaran, Jika anda sudah berhasil daftar segera cek pemberitahuan dari kami, lihat di inbox email anda tetapi jika tidak ada coba anda cek mungkin masuk ke kotak spam email anda.

      Hapus
  25. bagaimanakah sistem penghitugan/pemberian upah tiap pekerjaan yg diselesaikan ?
    mohon dibales, trimaksi

    BalasHapus
  26. Gan pendaftaranya masih buka gk ?

    BalasHapus
  27. Informasi yang sangat bermanfaat, Terima Kasih gan.... Sukses selalu

    Lowongan Kerja Online

    BalasHapus
  28. Misalny saya dikasih bahan kerja tetapi saya sangat sibuk dan saya akhirny bisa mengerjakanny minggu depan.. apakah tidak menjadi masalah?

    BalasHapus
  29. Misalny saya dikasih bahan kerja tetapi saya mempunyai waktu yg sngt sibuk dn saya bs mengerjakanny minggu dpn.. apakah bisa? Dan saya pngn tau .. bahan kerja ny dikirim dr emailnjg kn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah, kerja ini bisa dikerjakan kapan saja menyesuaikan waktu longgar anda.

      Hapus
  30. Pak.. bila saya menstransfer uang itu pake rek. Ortu sayaa.. trus saya mw konfirmasi sms ny pake nama sp? Nam aku ato nama atas rek.ortu aku?

    BalasHapus
  31. Masih buka silahkan daftar sesuai petunjuk dan setelah berhasil daftar segera cek email anda, karena ada pemberitahuan yang harus anda ketahui dari tim Kerja online ini.

    BalasHapus

  32. Bagi yang belum tau aja
    Kalau hp android bisa menghasilkan uang.
    Cara nya :
    1 pergi ke playstore tulis di pencarian WHAFF reward
    2 download dan buka
    3 masuk dengan fb kamu, maka akan disuruh memsukkan code
    4 masukkan code ini [ AO86216 ] catat dulu biar gk lupa krna hnya berlaku satu kali..stlah mmsukkan code mka anda mendapatkan bonus $ 0.30
    5 kumpulkan uang nya sbanyak2...
    Selamat mencoba

    BalasHapus
  33. Klau saya tidak memiliki rekening gimna bro ??m

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ada no rek bank, jika belum punya anda bisa pinjam milik ortu anda atau saudara anda.

      Hapus
  34. Saya sudah melakukan pendaftaran tapi belum aktivasi. Cara krjanya, akan dipandu kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Tim kami akan memberikan bimbingan dan panduan kepada anda hingga anda berhasil.

      Hapus
  35. saya ingin konfirmasi, setelah saya melakukan aktifasi lalu mendapatkan materi dan mulai bekerja. apakah sistem pemberian upah dilakukan perhari/perminggu/perbulan ? terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Timkami akan memandu dan memberikan bimbingan hingga anda berhasil, mengenai bayaran/gaji akan dibayar langsung oleh klien setiap anda selesai kerja, per pekerjaan yang diterima oleh klien

      Hapus
    2. Klo pake windows phone visa Gk pa

      Hapus
  36. Gan saya berminat,ini bayarnya per pekerjaan langsung atau tunggu sebulan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per pekerjaan yang selesai dan disetujui akan langsung dibayar meskipun tengah malam, tanpa menunggu 1 bulan.

      Hapus
  37. Saya belum punya rekening gan kalau pake rekening orang dulu gmana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asalkan anda ada nomor rekening bank, walaupun milik ortu, saudara, atau teman anda bisa ikutan kerja online ini.

      Hapus
  38. Balasan
    1. Cara daftarnya sudah ada di atas, anda tinggal baca.

      Hapus
  39. gan tdk punya komputer via android boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Pertama kali kerja harus pakai komputer, baru selanjutnya bisa pakai hp atau android.

      Hapus
    2. Info gans
      Pengen ngasilin duit ampe jutaan
      Yuk mampir http://superbarokah.com/?id=harfianadefi

      Hapus
  40. Hallo sodara/i ku ada bisnis baru launching tgl.05 september 2015, modal sangat minim sekali cuma Rp.20.000,- + Garansi 30 hari uang kembali, ayo buruan dimana lagi ada peluang bisnisn sebaik ini, Untuk Info silahkan buka http://superbarokah.com/?id=harfianadefi

    BalasHapus
  41. Salam bos mohon maaf saya boleh tanya Kalo web blog yg lain seperti mywapblog /yg laennya bisa gak 1 lagi jika gk punya cmputer bisa dkerjakan

    BalasHapus
  42. Selamat pagi pak
    Boleh tanya kalo pakai blog lain seperti mywapblog/ lain.x bisa gak terus kerja kalo pake hp aja bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh pakai web atau blog gratisan lainnya, pakai Hp bisa. Tapi untuk pertama kali kerja harus pakai komputer.

      Hapus
  43. Mau tanya pak.
    Jika kita mengerjakan 5job dan di terima atau sukses hanya 4 job berarti 1 job nya gagal..
    Nah.. yg mau saya tanya apa penyebab kegagalan job itu pak ?
    Please resspon
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dijelaskan via email, silahkan baca email anda. Salam Sukses

      Hapus
    2. Kerja yang pasti" aja gan...join di 4jovem.com

      Terbukti bukan scam

      Hapus
  44. saya mau tanya apakah job ini masih berjalan sampai sekarang? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru saat ini makin ramai jadi incaran pengguna internet di seluruh Indonesia terutama di saat ekonomi lagi lesu dan banyaknya PHK di perusahaan swasta.

      Hapus
    2. Tetap jalan hingga saat ini, bahkan makin ramai diburu para pengguna Internet karena mudah dan aman.

      Hapus
    3. JOb ini tetap jalan, bahkan saat ini makin diminati pengguna internet karena memang mudah dikerjakan dan aman.

      Hapus
    4. Masih jalan dan makin diminati pengguna internet ditanah air karena memang mudah dalam pengerjaannya, tidak ribet dan tidak ada deadline.

      Hapus
  45. Numpang promo bos..
    Ingin mendapatkan penghasilan dari internet?
    Klik http://www.peluangonline.net/?ref=ventyseptiani
    Siapapun dapat melakukannya..

    BalasHapus
  46. Pingi daftar tpi gak punya komputer..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami kira itu bukan masalah, karena bisa dikerjakan di warnet.

      Hapus
  47. Maaf saya mau tanya saya sudah melakukan regristasi tapi kok belum ada balasan ya? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika Anda sudah mengirimkan pendaftaran ke alamat email yang benar tentu sudah ada balsan dari tim kami, coba anda cek di inbox dan spam email anda, jika tetap tidak ada anda logout dan login lagi, cek di inbox dan spam.

      Hapus
  48. mau aktivasi nih.. masih bisa gak ya lowongannya?

    BalasHapus
  49. Mau menambah penghasilan? Untuk penghasilan rumahan? Jgan cuma diam ayo gabung di

    http://kerjaonlinemenjanjikan22.weebly.com/ mulai sekarang, ayo.!

    BalasHapus
  50. Kalo msih ada tolong kirim cara kerjanya ke email saya (gcxforever25@gmail.com) trimakasih sebelunya

    BalasHapus
  51. Facebookan juga bisa dapat uang sodara-sodara..pantas di coba..mau tau caranya? Klik di sini http://goo.gl/JwKFCI

    BalasHapus
  52. iya, apakah masih ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada dan silahkan lakukan pendaftaran dan cek email pemberitahuan dari kami.

      Hapus
  53. Maaf saya mau tanya, ini bukan sistem penipuan kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda konfirmasi sendiri ke masing-masing anggota jobcopas yang sudah sukses. silahkan klik list-daftar pekerja jobcopas.

      Hapus
  54. saya dr bandung saya udah daftar di daftar.jobcopas.05.@gmail.com di web itu sama saja atau gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu alamat salah satu dari pengelola Jobcopas, tetapi bukan milik kami. alamat kami adalah : jobcopas.go.online@gmail.com

      Hapus
  55. saya juga mau bertanya apakah job ini masih open sampai sekarang? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sampai detik ini masih buka dan akan tetap buka selama masih ada internet.

      Hapus
  56. Balasan
    1. Yang penting ada nomor rekening, bank apa saja bisa.

      Hapus
  57. iyha, apkah job.y msih brjlan smpe skrang?

    BalasHapus
  58. Aku sdh dftr pak ...mngkin aku msh awam jd msh bingung tp mnurtku bisnis ini saling mnguntungkn salam job copas

    BalasHapus
  59. Keren nih tapi kenapa masih berbasis blogspot coba di custom domain biar org pada percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamitetap bertahan di Blogspot, Blogger karena tujuan kita mendapatkan penghasilan dari Internet dengan memanfaatkan fasilitas gratisan dari google, tujuan kami membantu para newbie sehingga tidak mengeluarkan biaya besar hanya untuk sebuah webuah website, Slogan kami KALAU ada yang GRATISAN Kenapa HARUS BAYAR.

      Hapus
  60. wihhh...mantabb..
    kayaknya kerjanya mudah..hasilnya lumayan lagi

    BalasHapus
  61. Saya udah ke tinggalan job copas gimana agar dapat pemberitahuan nya lagi dari job copas . trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan anda daftar lagi. nanti akan ada pemberitahuan lagi setelah anda berhasil melakukan pendaftaran.

      Hapus
  62. maaf pak mau tanya biaya administrasinya berapa ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda lakukan pendaftaran, setelah berhasil daftar anda cek kotak inbox / spam email anda, informasi lebih lanjut ada di email tersebut.

      Hapus
  63. maaf pak kenapa hrus bikin blog, apa fungsinya... mohon peencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog dipakai untuk menaruh hasil kerjaan anda yang sudah berhasil anda kerjakan, untuk dilihat,dibaca,disetujui oleh klien, Jika klien setuju maka anda akan langsung ditransfer ke rekening anda sebagai bayarannya.

      Hapus
  64. Apakah da banyak yg berhasil n membuktikan hasil dr situs nie?
    Dan bukan penipuan kan pak soalnya, saya da kenak tipu sama situs" lain nya,, !!!
    Pasti menghasilkan dan bukan penipuan kan?
    Sampai skrng msh bisa pak daftar?
    Dan demi allah nie bukan penipuan kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda cross chek sendiri dengan cara mengklik LINK DAFTAR PEKERJA JOBCOPAS diatas, silehakan anda hubungi sendiri, kalau tidak bisa ditelpn, silahkan di sms atau diemail.

      Hapus
  65. Apakah bisa di lakukan dengan HP Android pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada awalnya kerja jobcopas ini dikerjakan pakai komputer, tetapi jika HP anda bisa membuka dan mengedit file ms words dan bisa meng copy paste kedalam email atau blog maka bisa, kalau tidak bisa ya pakai komputer karena memang dari awal dirancang untuk komputer.

      Hapus
    2. Untuk Pertama kali kerja harus pakai komputer, tetapi untuk pengerjaan yang kedua kali dan seterusnya bisa pakai hp asalkan hp anda tersambung dengan internet.

      Hapus
  66. Pak saya ingin bertanya perihal siapa yang membayar kita dan bagaimana prosesnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang membayar anda adalah Klien di Internet, Prosesnya Hasil kerjaan anda yang sudah anda betulkan dicopas kedalam blog milik anda, terus klien mnegecek blog anda, jika klien setuju maka klien akan langsung membayar anda.

      Hapus
  67. Maaf pa kalau boleh saya tau bagaimna cara daftarnya trus apa syaratnya soalnya saya kurang memahami bahasan diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami kira sudah cukup jelas cara daftarnya. Anda login dulu ke email anda terus ketik format pendaftarannya dan kirimkan ke : jobcopas.go.online@gmail.com setelah terkirim cek inbox email anda, karena ada pemberitahuan dari tim kami untuk anda ketahui sebelum anda benar-benar gabung dengan Jobcopas.

      Hapus
  68. Masih ada ga lowongan kerjanya ? benerga nih ntar nipu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda tinggal klik link LIST DAFTAR PEKERJA JOBCOPAS silah di cros cek ke masing-masing pekerja.

      Hapus
  69. Bpk sugeng, pendaftaranya buka sampai kapan?
    Karna ingin lihat secara jelas dulu kerja online ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka terus selama Masih ada Internet dan kuota kami masih tersedia.

      Hapus
  70. saya sudah daftar 4 hari yang lalu.. tapi belum saya aktifasi... maunya ku aktifkan besok tw lusa gimana pak.. apa saya harus daftar lagi atau gimana pak ..mohon penjelasanya.. terima kasih..

    BalasHapus
  71. Kalu boleh nanya, Pembayaran langsung dari klien atau dari Anda ya?
    Kliennya dari mana saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KLien yang akan membayar anda, kami hanya sebagaio penyedia bahan kerja dan panduan kerja. Klien berasal dari Pengguna Internet di seluruh dunia khususnya Indonesia.

      Hapus
  72. cara daftar gimana pak, tempat daftarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda baca dari atas hingga akhir tulisan diatas, kami kira sudah cukup jelas langkah dan cara daftarnya.

      Hapus
  73. ada juga nihh kerja online dari pada cuman fb upload status doank mendingn buka fb sambil dapat duit caranya klik aja nih http://komisifb.net/?id=INDRAPURNAMA123 di jamin uang lngsuk msuk ke rekening tbungan anda saya udah coba..

    BalasHapus
  74. Balasan
    1. silahkan kunjungi http://jobcopas-go-online.blogspot.com atau http://orderjob.blogspot.com atau http://kerja-online-aman.blogspot.com

      Hapus
  75. Wah,,boleh juga ni dicoba...
    Mantap infonya gan..
    Sekedar info juga ni,,kalau agan2 semua mau dapat Dollar melalui HP Android juga bisa loo sekarang..pengen tahu caranya,,masuk aja ke blog ane gan..
    Salam pecinta bisnis online..
    tedizulkarnaen.blogspot.com

    BalasHapus
  76. Balasan
    1. Silahkan lakukan pendaftaran apabila anda benar-benar berminat dan ingin kerja online.

      Hapus
  77. Pak kalau gak punya atm gimana?

    BalasHapus
  78. saya kok belum dapat bahan copasnya! katanya tunggu tgl 29 mei. inikan sudah tgl 29.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dikirim ke alamat email anda, cek di inbox dan juga spam email anda. harap didownload kemudian dibaca hingga paham, baru boleh mulai kerja, Semoga sukses.

      Hapus
  79. Ini masih bisa daftar?
    Brapa biaya pendaftaran ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih berlaku dan bisa daftar, silahkan lakukan pendaftaran sesuai informasi diatas, setelah berhasil daftar segera cek inbox atau cek kotak spam email anda, karena ada informasi yang harus anda ketahui sebelum anda benar-benar bergabung dengan kerja online ini.

      Hapus
  80. rek bankx hrs nama sendiri y pak? misalkan kl saya pk rek anak saya utk pentransferan bs g? soalx saya tdk punya rek di bank

    BalasHapus
  81. Bismillah.. Pak Sugeng saya mau daftar

    BalasHapus
  82. slamat siang pak.sy mau daftar gimana caranya ya?
    maturswun.

    BalasHapus
  83. saya sudah aktivasi, tapi kenapa belum ada balasan ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan kerja dan panduan kerja sudah dikirim ke email anda, silahkan cek inbox email anda. silahkan didownload dan dipelajari sampai paham, baru boleh bekerja.

      Hapus
  84. Maaf pak. Saya pelajar. Tidak punya atm , saya ingin daftar tapi apakah bisa ?? Ini bukan unsur penipuan kan saya hanya ada uang pas 80rb ngumpulin cari job asli bukan penipuan mohon pencerahannya pak TerimaKasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kerja online yang kami kelola ini kartu atm tidak wajib, tetapi nomor rekening bank wajib ada, karena untuk transfer gaji bayaran anda. ini murni kerja online kalau tidak kerja ya tidak dapat bayaran.

      Hapus
  85. pak, di situs lain kan ada yg muat job copas juga dan emailnya daftar.jobcopas.05@gmail.com
    ini penipuan nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu pengelola lain, mengenai penipuan atau bukan kami tidak tahu.

      Hapus
  86. Pak..saya seorang tki di malaysia..apa bisa daftar di jobcopas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa daftar dimanapun anda berada, yang penting bisa akses internet.

      Hapus
  87. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great blog.
    bandar poker online indonesia

    BalasHapus
  88. Banyak juga nih informasi tentang lowongannya, mngkn yang pengen nyoba bisa daftar disini nih atau yg blm punya kerjaan..

    BalasHapus
  89. Apah ini masih Membuka lowongan saya ingin mendaftar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih membuka pendaftaran, silahkan daftar lewat email anda, dan setelah berhasil daftar segera cek inbox email anda karena ada pemberitahuan informasi yang harus anda ketahui sebelum anda benar-benar bergabung dengan kerja online ini.

      Hapus
  90. Masih buka ngga pak pendaftarannya,,?

    BalasHapus
  91. Msh bs mendaftar ga pak?? Hrs menyiapkan apa saja..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa, silahkan daftar. siapkan no Hp, Alamat email di gmail, dan nomor rekening bank anda.

      Hapus
  92. tolong di respon, saya telah mengajukan pertanyaan ke email 5uportjobcopas.go.online@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cek email anda, jika ingin cepat ditanggapi silahkan kirim pertanyaan anda lewat sms atau wa ke 081703512696

      Hapus
  93. Bagaimana pak Sugeng? saya telah mendaftar pagi ini dan mengirim SMS tentang paket tapi belum ada kabar nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah berhasil daftar segera cek inbox email anda dan baca informasinya.

      Hapus
  94. Saya belum punya rekening apa saya bisa menggunakan rekening orang lain misalkan sodara..? Mohon tanggapannya

    BalasHapus
  95. Biaya untuk pendaftaran brp pak sugeng?

    BalasHapus
  96. Selamat malam apa pendaftaran ini masih ada?

    BalasHapus
  97. Oh ya...
    Buat para blogger, ayo gunakan aplikasi penghasil uang dengan sistem afiliasi. Bisnis afiliasi adalah bisnis yang wajib diikuti setiap blogger. Ada banyak sekali komisi yang bisa didapat dari aplikasi ini. Produknya dibutuhkan setiap hari. Tinggal gunakan aplikasinya secara rutin, dan ajak temanmu, maka komisi siap ditransfer ke kamu.
    Untuk lihat detailnya ada di blog saya.

    BalasHapus
  98. Konten yang di copas bukan konten yang berbahaya kan? Boleh saya minta bukti gambar dan link blog yang bekerja dengan anda? Hanya link blog nya pun tak masalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan ketik saja nama berikut ini di google search : kakafay sahidah, deasy, syaibudin, kukuh setya, ahmad rifai

      Hapus
  99. Apakah masih berjalan sampai sekarang

    BalasHapus
  100. Pak saya mau tanya cara aktifasinya itu lewat via sms atau bukan mohon segera di respon

    BalasHapus
  101. silahkan melakukan pendaftaran sesuai informasi yang ada dalam website tersebut, selanjutnya anda cek email balasan pemberitahuan dari tim kami, silahkan dibaca dengan urut dan teliti, semua informasi ada dalam email tersebut.

    BalasHapus